Home » » Surya Paloh Beri Dukungan Kepada Herman Abdullah-Agus Widayat (HEBAT)

Surya Paloh Beri Dukungan Kepada Herman Abdullah-Agus Widayat (HEBAT)

Written By Unknown on Senin, 22 Juli 2013 | 04.00

 Pasangan Herman Abdullah-Agus Widayat (HEBAT) yang dikenal dengan pasangan Teruji, Enerjik, Pengalaman, Amanah dan Taqwa (TEPAT) semakin naik 'daun'. Pasalnya, dukungan terhadap HEBAT kian hari semakin meningkat.

Kemampuan Herman Abdullah terbukti telah berhasil membawa perubahan pada Pekanbaru (Ibukota Propinsi Riau). Pesatnya perkembangan Pekanbaru sudah diketahui oleh seluruh masyarakat Riau, bahkan kabar ini sampai di tingkat nasional.

Herman Abdullah yang menggandeng Agus Widayat sebagai calon Wakil Gubernur pada pemilihan bulan September nanti dinilai oleh beberapa pihak akan membawa Riau ke arah yang jauh lebih baik lagi. Hal tersebut juga terucap dari mulut Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Surya Paloh.

"Saya kemarin bersilahturrahmi dengan Surya Paloh, beliau sangat mendukung, bahkan, beliau yakin akan kemenangan HEBAT," terang Agus Widayat kepada DumaiPortal.com lewat pesan singkat, Kamis (11/07/2013).

Dikatakan Agus, dirinya diberikan petuah dari Surya Paloh ketika bersilahturrahmi di Jakarta kemarin. "Kalau mau menjadi pemimpin memang untuk memikirkan rakyat, pasti jadi. Pemimpin itu harus amanah, tenaga, fikiran, ilmu, pengalaman dan waktu betul-betul dipersembahkan untuk rakyat," ujar Agus mengulangi ucapan Surya Paloh.

Menurut Agus, Surya paloh sempat menyebut kalau Riau itu adalah negeri yang kaya, jika kekayaan alam Riau dikelola secara benar, dengan iman, pengetahuan, kemauan dan pengalaman, pasti hidup masyarakat Riau sejahtera dibanding daerah propinsi lain yang ada di nusantara ini. 


sumber : DumaiPortal.com


 

0 komentar:

Posting Komentar









Contact

INFORMASI PEMASANGAN IKLAN SILAKAN MENGHUBINGI : 0823 899 36000 pelalawanmemilih@gmail.com