Home » » MAMBANG MIT BAGIKAN 200 ALAT TULIS

MAMBANG MIT BAGIKAN 200 ALAT TULIS

Written By Unknown on Senin, 15 Juli 2013 | 03.30

Awal tahun ajaran baru para orang tua biasanya disibukan dengan membeli kebutuhan sekolah anak-anak seperti buku tulis dan alat-alat tuli lainnya.

Peduli akan pendidikan dan situasi seperti itu, Cawagubri HR Mambang Mit membagikan 200 paket buku dan alat tulis kepada anak-anak usia sekolah di RW 06 Desa Tanah Merah Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar.


Sebanyak 200 paket buku dan alat tulis yang terdiri dari setengah kodi buku tulis, pensil, pena dan penghapus itu secara syimbolis di serahkan langsung Cawagubri Incumbent yang masih menjabat sebagai Wagubri ,HR Mambang Mit kepada dua anak, Sabtu Siang (14/07)  saat melakukan safari Ramadhan 1434 Hijriah di Mesjid Nurul Iman RT 03 RW 06 Desa Tanah Merah, Siakhulu.

Kepada wartawan Cawagubri HR Mambang Mit menjelaskan, pemberian paket buku dan alat tulis merupakan bentuk kepedulian ditengah kebutuhan yang meningkat dalam memasuki bulan Puasa.
"Ini hanya sebagian kecil saja untuk membantu meringankan sedikit beban masyarakat di tengah  meningkatnya  kebutuhan masyarakat memasuki bulan puasa ,"tutur pria yang akrab disapa Ayah MM ini.

Ditambahkanya dengan adanya paket bantuan alat perlengkapan sekolah itu akan mengguggah anak-anak usia sekolah untuk rajin belajar menuntut ilmu agar menjadi manusia yang berguna untuk daerah dan negara.

"Mudah-mudahan anak-anak disini termotivasi untuk rajin belajar menuntut ilmu di sekolah-sekolah mereka dengan baik," kata Cawagubri HR Mambang Mit.

SUMBER : www.mambangmit.com

0 komentar:

Posting Komentar









Contact

INFORMASI PEMASANGAN IKLAN SILAKAN MENGHUBINGI : 0823 899 36000 pelalawanmemilih@gmail.com