Home » » INDRA DUKUNG SANG ADIK MENJADI GUBERNUR RIAU

INDRA DUKUNG SANG ADIK MENJADI GUBERNUR RIAU

Written By Unknown on Minggu, 07 Juli 2013 | 21.34

Bupati Indragiri Hilir, Indra Mukhilis Adnan (BIMA), resmi memberikan dukungan kepada pasangan M Lukman Eddy - Suryadi Khusaini (LURUS) agar bisa memenangi pemilihan gubernur - wakil gubernur Riau 2013 satu putaran.

Menurut Lukman Eddy, dirinya dengan pasangannya, Suryadi Khusaini, yakin akan dapat mencuri suara hingga minimal 35 persen dari 2,5 juta pemilih yang ada di Riau.
"Apalagi dengan dukungan tim BIMA yang sekarang ini masih bekerja di lapangan, jumlah suara yang bisa dikumpulkan pasangan LURUS akan dapat mencapai 50 persen," jelas Lukman Edy, Senin (1/7/2013), di sela-sela pencabutan nomor urut.

Dikatakan, bergabungnya tim BIMA akan dapat menambah kekuatan bagi pasangan LURUS untuk bisa memenangkan pilgubri 2013. Karena dengan dukungan tim BIMA akan menambah solid tim LURUS yang saat ini sudah mulai bekerja.

Yaiitu tim koalisi Sementara Indra Mukhlis Adnan mengatakan bahwa tidak lolosnya dirinya pada verifikasi pilgubri, maka tim BIMA yang sekarang sedang bekerja di seluruh daerah di Riau akan diarahkan dukungannya ke pasangan LURUS.

"Kita akan menampung tim-tim dari partai sebagai partai pendukung di pasangan Lukman Eddy-Suryadi Khusaini," terangnya.

Sedangkan Azis Zainal yang sebelumnya menjadi calon wakil Indra Muklis Adnan, memberikan dukungan kepada Annas Makmun - Arsyad Juliandi Rahman.

Sementara pasangan Tengku Muktaruddin dan Syamsurizal yang juga tidak lolos belum menentukan sikap untuk mengalihkan dukungan kepada salah satu pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau.

sumber : www.rri.co.id

0 komentar:

Posting Komentar









Contact

INFORMASI PEMASANGAN IKLAN SILAKAN MENGHUBINGI : 0823 899 36000 pelalawanmemilih@gmail.com