Home » » Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pelalawan Mengundurkan Diri

Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pelalawan Mengundurkan Diri

Written By Efendy ASPd on Jumat, 21 Juni 2013 | 22.21

Pelalawan Memilih (PM) - Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pelalawan, akhirnya pada  Senin (3/6) lalu, Zuliadin, resmi mengajukan pengunduran diri dari jabatannya sebagai Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pelalawan. (Sumber : www.riaupos.co)

Diungkapkannya, pengunduran diri tersebut dilakukannya mengingat tingkat risiko dan tekanan psikologis dalam melaksanakan tugas ini melebihi kondisi normal di SKPD lain. (Sumber : www.riaupos.co)

"Zuliadin mundur karna diperintahkan menyelewengkan dana KPU, dia tidak mau melawan hukum, makanya dia mundur," Ujar sumber ini, Rabu (12/6/13). (Sumber : www.metroterkini.com)

Berita di salah satu media online Zuliadin telah berterus terang, didesak oleh oknum anggota KPU untuk melakukan tindakan melenceng. Menurutnya ini sangat membahayakan sekali. Tak mungkinlah beliau melakukan kegiatan bersifat melenceng dari jalur. Namun Oknum KPU ini tetap ngotot kepada dirinya, untuk berbuat upaya melawan hukum.  (Sumber : www.metroterkini.com)

Di tempat terpisah, Ketua KPU Pelalawan Ir H Abdul Hamid ketika dikonfirmasi Riau Pos, Rabu (12/6) mengatakan, pengunduran diri mantan Sekretaris KPU Pelalawan ini memiliki beberapa alasan, di antaranya tingkat risiko dan tekanan psikologis dalam melaksanakan tugas melebihi kondisi normal di SKPD lain, adanya mantan ketua KPU dan mantan bendahara KPU Pelalawan yang telah tersandung permasalahan hukum dan juga bendahara pembantu Pilgub telah mengundurkan diri. ‘’Dengan alasan tersebut, maka mantan Sekretaris KPU Pelalawan, Zuliadin mengundurkan diri,’’ tegas Hamid. (Sumber : www.riaupos.co)

sumber :
http://www.riaupos.co
http://www.metroterkini.com



0 komentar:

Poskan Komentar

Contact

INFORMASI PEMASANGAN IKLAN SILAKAN MENGHUBINGI : 0823 899 36000 pelalawanmemilih@gmail.com